Mujahid Ambon dan Poso Sedikit Demi Sedikit Dihabisi oleh Densus 88

Diposting pada Jum'at, 15-05-2009 | 00:08:28 WIB

Detasemen Khusus 88 kembali membuat berita, hari Senin kemarin Densus 88 mengumumkan penangkapan dua orang tersangka teroris yang terlibat dalam Jihad Poso, Sulawesi Tengah dan Ambon Maluku yang terjadi pada medio 2000 dan 2006. Kedua orang tersebut ditangkap di Kalimantan Timur tanggal 9 Mei.

Saat ini keduanya masih ditahan di kantor polisi di propinsi Kalimantan Timur, dan sedang dilakukan interogasi. Polisi mengatakan keduanya akan ditransfer ke Jakarta.
Polisi mengklaim (baca: ngarang cerita) keduanya adalah anggota Jamaah Islamiyah, kelompok Jihad selain Jamaah Islamiyah juga dikatakan bertanggung jawab atas kerusuhan yang terjadi di Poso dan Ambon. Padahal sebenarnya adalah ulah salibis yang kalap.

Sampai saat ini semua tersangka yang telah ditangkap Densus 88 adalah dari orang-orang Islam, tidak ada dari kelompok salibis yang ditangkapi padahal merekalah yang mengobarkan kerusuhan dan jelas-jelas terlibat dalam perang Ambon dan Poso. Keberpihakan ini sangat wajar karena memang dari awalnya, densus 88 diperuntukkan membantai muslinmin di Indonesia.

Kebrutalan densus 88, densus brutal, keganasan densus 88, detasemen yesus 88, keganasan densus 88, densus 88 melanggar HAM, kebiadaban densus 88, densus biadab, penyiksaan ala densus 88, pelanggaran ham densus 88, densus dibiayai amerika, densus kaki tangan kafir, densus salibis